Halaman

Kamis, 11 Oktober 2012

Tracking GPS dengan Spylog anonymous

Telepon selular telah menjadi komoditas dasar dan dengan demikian hampir semua orang memiliki unit tunggal di tangan. Hanya dengan memiliki telepon selular, perangkat lunak yang kompatibel, dan kendaraan yang memiliki built-in GPS (Global Positioning System) perangkat, satu mungkin memiliki pelacakan GPS anonim telepon selular. Dengan menginstal alat tersebut pada mobil sport utilitas tertentu (SUV) atau semua jenis kendaraan, dan setelah mendapatkan perangkat lunak untuk bekerja pada ponsel, seseorang diam-diam dapat melacak keberadaan yang SUV tertentu. Sifat Anonymous pelacakan telepon seluler GPS adalah operasi tersembunyi, namun sangat membantu bagi orang-orang yang ingin melacak status kendaraan mereka. Hal ini akan mengurangi pelaku kejahatan bentuk pembajakan mobil. Parkir banyak lebih aman dengan perangkat di mobil. Kejahatan akan mudah dipecahkan seperti penculikan dan tidur siang mobil yang bersangkutan.
Ada kesempatan yang tak terbatas untuk penegakan hukum yang lebih baik dalam hal pelacakan telepon selular Anonymous GPS. Biasanya, mudah untuk mengidentifikasi kendaraan yang digunakan oleh pelaku. Ada data base yang menggunakan penegak hukum untuk membuat mereka keluar. Namun, untuk mengetahui lokasi dan mencoba untuk merebut bahwa kendaraan tertentu jauh lebih sulit daripada konsep. Tapi dengan melampirkan kotak magnetik kecil untuk kendaraan penjahat yang memungkinkan sinyal GPS untuk dikirim ke telepon selular, polisi dapat melacak kendaraan melalui pelacakan telepon selular anonim GPS. Dengan bantuan teknologi melalui sistem GPS dan jaringan satelit, pinning down penjahat menjadi mudah. Hal ini berarti tingkat kejahatan yang lebih rendah meskipun dunia luar. Semua tempat persembunyian di atas segala tuan obat yang dicurigai atau orang di bawah penyelidikan dapat dilacak dengan mudah. Hal yang baik tentang itu adalah bahwa ini bisa dua arah. Tersangka dapat ditemukan tidak bersalah setelah semua. Atau jika tidak akan memberatkan pelaku lebih lanjut seperti yang dituduhkan.
Ini adalah khas bagi orang tua untuk ingin melacak keberadaan anak-anak mereka tanpa mereka tahu tentang hal itu. Ini mungkin tidak dalam rasa yang baik, tapi entah bagaimana yang diperlukan dalam beberapa kasus. Di sinilah ponsel menjadi anonim pelacakan GPS yang paling berharga dan berlaku sebagai seorang konspirator. Hanya menempatkan GPS MENERIMA beberapa tempat rahasia di mobil dan menginstal perangkat lunak berlaku pada ponsel Anda. Ini akan terus mengirimkan pembaruan penting pada lokasi mobil melalui anonim
ponsel pelacakan GPS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar